PROSES PEMBELAJARAN
Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) memiliki porsi 75% praktek dan 25 % teori dengan didukung tenaga pengajar yang profesioanal di bidangnya dan peralatan praktek yang memadai. Penyusunan Kurikulum SMK TI MUHAMMADIYAH 11 PACIRAN disesuaikan dengan tuntutan perkembangan di dunia usaha/industri yang semakin maju, karena lulusan SMK diharapkan langsung dapat terserap di dunia kerja. Tuntutan tersebut merupakan tantangan bagi SMK untuk mencetak tamatan yang kompenten sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal tersebut sejalan dengan Visi, Misi dan Tujuan SMK TI MUHAMMADIYAH 11 PACIRAN yang mempersiapkan peserta didik menjadi manusia produktif, terampil, mampu bekerja mandiri, dan dapat diserap oleh DU/DI sebagai tenaga kerja tingkat menengah sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya. Untuk itu SMK TI MUHAMMADIYAH 11 PACIRAN akan terus mengembangkan metode pembelajaran.
[accordions id=’792′]
FASILITAS
- Gedung sekolah yang nyaman
- Ruang kelas representatif
- Masjid yang representatif
- Asrama santri putra dan putri
- Perpustakaan
- Laboratorium Komputer & Multimedia
- Bengkel Sepeda Motor
- Laboratorium Busana Butik
- Lapangan olahraga
- Ruang IPM