PROSES PEMBELAJARAN

Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) memiliki porsi 75% praktek dan 25 % teori dengan didukung tenaga pengajar yang profesioanal di bidangnya dan peralatan praktek yang memadai. Penyusunan Kurikulum SMK TI MUHAMMADIYAH 11 PACIRAN disesuaikan dengan tuntutan perkembangan di dunia usaha/industri yang semakin maju, karena lulusan SMK   diharapkan   langsung   dapat   terserap   di   dunia   kerja.   Tuntutan tersebut merupakan tantangan bagi SMK untuk mencetak tamatan yang kompenten sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal tersebut sejalan dengan Visi, Misi dan  Tujuan SMK TI MUHAMMADIYAH 11 PACIRAN yang mempersiapkan  peserta didik menjadi manusia produktif, terampil, mampu bekerja mandiri, dan dapat diserap oleh DU/DI sebagai tenaga kerja tingkat menengah sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya. Untuk itu SMK TI MUHAMMADIYAH 11 PACIRAN akan terus mengembangkan metode pembelajaran.

[accordions id=’792′]


FASILITAS

  1. Gedung sekolah yang nyaman
  2. Ruang kelas representatif
  3. Masjid yang representatif
  4. Asrama santri putra dan putri
  5. Perpustakaan
  6. Laboratorium Komputer & Multimedia
  7. Bengkel Sepeda Motor
  8. Laboratorium Busana Butik
  9. Lapangan olahraga
  10. Ruang IPM